About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Showbiz, Senin 18 Februari 2013

Regina Idol Ramaikan Festival NTT
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Gebyaran festival "NTT Memanggil Flobamora Cul-Fashion Carnival" hari ini digelar, Sabtu (16/2)  di JIExpo, Arena Pekan Raya (PRJ), Kemayoran, Jakarta pusat dimeriahkan dengan penampilan fantastis dari Regina Idol.

Regina memukau penonton dengan dendangan lagu "Bale Nagi". Bale Nagi adalah lagu populer dari kabupaten Flores Timur. Penggalan syair ini mengajak orang untuk selalu ingat Tana Nagi (Flores).

Sebelum menyanyi, Regina yang sempat melakukan turnya di Provinsi NTT beberapa waktu lalu itu mengajak masyarakat untuk bernyanyi bersama. "Bapak, ibu yang tercinta. Selamat bertemu setelah sekian lama menunggu. Saya telah ada di tempat ini sejak jam 08.00. WIB," katanya.

Ajakan Regina ini langsung disambut antusiasme dari penonton. "Oke!," jawab penonton. Untuk diketahui, pesta akbar ini dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi NTT yang ke-54. Pada acara ini berbagai atraksi budaya dari daerah provinsi Nusa tengggara timur ditampilkan di pesta akbar ini.

Selain itu produk khas kuliner dari provinsi ini juga ditampil  acara ini. Acara iini juga diikut oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan Wakil Gubernus Esthon Foenay. Bahkan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan hadir di festival rakyat NTT.

Berdasarkan pantauan Komhukum.com, warga NTT yang berdomisili di Jakarta sangat antusias mengikuti acara ini. Tepuk tangan dan teriakan riuh menyambut setiap pergelaran tarian adat, fashion pakaian yang berbahan dasar kain-kain produk daerah dan penampilan penyanyi yang mendendangkan lagu-lagu daerah. (K-4/El)

0 komentar:

Posting Komentar