About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Showbiz, Senin 18 Februari 2013

Tak Cukur Bulu Ketiak, Beyonce Jadi Perhatian
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penampilan Beyonce saat menghadiri premier film dokumenternya yang akan tayang di HBO 'Life is But a Dream', pada hari Selasa 12 Februari 2012 menuai berbagai kritikan.

Hal ini karena Beyonce tampak tidak mencukur bulu ketiaknya saat menghadiri premier film dokumenternya itu.

Menghadiri premier filmnya, Beyonce tampak cantik dengan gaun sheer berwarna silver. Gaun tanpa lengan dengan detail transparan itu membuatnya terlihat sangat seksi.

Namun ada satu yang terlewat dari penampilannya tersebut. Jepretan kamera fotografer menangkap foto area ketiaknya yang tampak belum dicukur bersih.

Bisa jadi karena kesibukannya Beyonce tidak sempat lagi memperhatikan penampilan ketiaknya. Beberapa hari belakangan ini dia memang sibuk mempromosikan film dokumenternya tersebut.

Bagi penyanyi 31 tahun itu, film perdananya tersebut sangat berarti. Dia sudah lama menunggu momen merilis film dokumenter ini.

"Ini berarti besar untukku dan aku merasa sudah waktunya orang melihat siapa diriku. Film ini dibuat dalam waktu tiga tahun," katanya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey.

Dalam film dokumenternya tersebut, Beyonce menampilkan sisi dirinya yang selama ini tidak terungkap di publik. Mulai dari pernikahannya dengan Jay-Z hingga kesedihannya saat sempat keguguran sebelum akhirnya hamil dan melahirkan Blue Ivy.(K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar