About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Showbiz, Senin 18 Februari 2013

Paggy Tidak Meninggalkan Dunia Hiburan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Peggy Melati Sukma, aktris yang indentik ocehan "puuuusing" dalam sebuah sinetron yang dibintanginya beberara tahun yang lalu kini, Sejak menikah dengan Wisnu Tjandra di awal tahun 2007, aktivitas peggy melati Sukma di dunia hiburan mulai berkurang. 

Dirinya lebih banyak bergelut di dunia sosial. Namun sebenarnya Peggy tidak meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya itu, hanya saja ia lebih banyak aktif di belakang layar.

"Kebetulnya saya tidak mundur dari dunia entertaiment, karena sejak tahun 2008 itu saya justru bekerja di belakang layar. Saya punya production house, event management, konsultan komunikasi. Saya banyak membuat event-event, saya banyak membuat program tv, dan pernah satu dua kali bikin film, tv, dokumenter atau layar lebar," jelas Peggy.

"Pada 2008 saya menjadi Presiden tingkat dunia untuk sebuah organisasi internasional tentang seni dan budaya, jadi saya banyak membuat konser-konser di Rusia, Jerman, Inggris dalam rangka mengkampanyekan hidup damai dan seni budaya. Kira-kira itu yang saya lakukan," paparnya.

Ditemui di acara Indonesia Fashion Week, JCC, Jakarta, Sabtu (16/2), Peggy mengutarakan dua tahun belakangan ini, sejak menyandang status janda, dirinya mulai aktif kembali didepan kamera dengan bermain sinetron dan membawakan beberapa program televisi.

"Mulai pertengan tahun lalu saya mulai menyisihkan waktu di tv, jadi tahun lalu ada sinetron stripping, dan tahun ini ada dua kontrak sinetronstripping. Ya menyempatkan diri satu atau dua tiga kali di tv," tutup Peggy seperti dilansir Kpanlagi.com. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar