About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Showbiz, Senin 18 Februari 2013

Tiwi T2 Langsungkan Pernikahan di Bali
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Denpasar) - Salah satu personel duo vokal T2, Prastiwi Dwiarti atau biasa disapa Tiwi hari ini, Sabtu  (16/2) melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata Bali dengan pengusaha asal Jepang bernama Shogo. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh produser musik Nagaswara, Rahayu. Rencananya, Tiwi dan Shogo akan melangsungkan pernikahan pada pukul 15:00 WITA, di Eternity Wedding Pavilion The Mulia, Bali. 

Namun sayangnya pihak keluarga Tiwi enggan memberikan keterangan perihal kabar bahagia ini. "Saya bukan Tiwi tapi keluarganya. Maaf ya Mas enggak bisa diganggu dulu," ujar perempuan yang mengaku keluarga Tiwi. 

Ketika awak media kembali menghubungi nomor telepon tersebut justru tidak diangkat. Sebelum menikah, Tiwi lama berpacaran dengan Ade "Govinda" dan artis yang kini menjadi anggota TNI Abu Bastian. Namun, hubungan mereka kandas. Tiwi pun memilih kalangan pengusaha sebagai suaminya.

Sore ini sekira pukul 15:00 WITA, Tiwi melangsungkan pernikahan dengan pengusaha asal Jepang bernama, Shogo di Nusa Dua, Bali. "Iya nikah di Mulia Hotel, Nusa Dua mulai jam 3 sore ini," kata salah satu keluarga saat dihubungi wartawan, Sabtu (16/2).

Sebelum melangsungkan pernikahan, Tiwi telah berpacaran dengan Shogo selama setahun. Keduanya memilih Bali lantaran dianggap tempat yang sakral. "Inginnya sakral dan khidmat. Jadi memang agak tertutup dari media," tandasnya. (K-4/Achiel)

0 komentar:

Posting Komentar