About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Showbiz, Senin 18 Februari 2013

Rayakan Ultah di BNN, Raffi Dapat Banyak Kunjungan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Meski saat ini Raffi Ahmad mendekam di tahanan BNN namun rekan-rekan Raffi tetap membuat perayaan spesial untuk merayakan ultahnya yang Ke-26.

Sejak Sabtu (16/02) malam terlihat rekan-rekan seprofesinya datang mengunjungi serta membawa kado spesial untuk Raffi.

Di antaranya pesepakbola Cristian Gonzales yang datang bersama istri, artis cilik Nizam yang didampingi sang bunda, Okan Cornelius, Gading Marten serta  puluhan fans Raffi Ahmad.

Saat berkunjung Nizam yang didampingi sang bunda membawakan kue ultah untuk Raffi serta memberikan kado berupa baju berwarna biru.

"Bawain kue sama ngasih baju buat om Raffi warnanya biru ada tulisannya "Raffi Ah",terus  tadi langsung dipakai ," ujar Nizam di BNN.

Sementara  Gonzales yang datang bersama sang istri yang  datang lebih malam dari Nizam datang membawakan coklat.

Puluhan fans Raffi Ahmad juga tampak mendatangi BNN yang didominasi remaja perempuan itu  membawa atribut seperti spanduk dan foto-foto serta mereka juga membawa kado khusus untuk Raffi. Di antaranya ada jam tangan dan, sepatu dan baju.

"Kita di sini mau ngucapin ultah buat Kak Raffi. Pengen Kak Raffi cepat bebas dan berkarya lagi," ujar Vika salah satu fans Raffi.

Dan sementara sahabat Raffi yang berprofesi sebagai pengacara, Sandy Arifin juga tampak berkunjung pada tengah malam. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar