About

Information

Jumat, 08 Februari 2013

Sports, Jumat 08 Februari 2013

Jumat, 08 Februari 2013 - 08:07:23 WIB
Indonesia Berjaya di Piala Fed Asia
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (Jakarta) - Tim Fed Indonesia masih berjaya hingga hari keempat babak penyisihan Piala Fed Grup II Asia Oceania dengan meraih kemenangan 3-0 atas Malaysia di Astana, Kazakhstan, Kamis (7/2).

Setelah menaklukkan Filipina, Pakistan, Kirgistan dengan skor 3-0 pada pertandingan sebelumnya, Ayu Fani dan kawan-kawan lagi-lagi membabat lawannya tanpa kesulitan.

Malaysia tidak dapat berbuat banyak menghadapi pemain Indonesia. "Pemain Malaysia tidak bisa berbuat banyak menghadapi tim kita yang lebih bagus," kata Kapten Tim, Suharyadi, yang dihubungi usai pertandingan.

Tunggal pertama Aldila Sutjiadi mengatasi Aslina Chua 6-2, 6-0 disusul Ayu Fani Damayanti yang juga dengan mudah membungkam Alyssa Boey 6-1, 6-0. 

Pada nomor ganda, Ayu Fani Damayanti-Lavinia Tananta, yang pernah mencatat kemenangan di turnamen Challenger Australia 2011 lalu pun terlalu tangguh untuk ditaklukkan oleh pasangan Nurin Nabilah Roslan-Theiviya Selvarajoo. Ayu-Lavinia unggul 6-0, 6-1.

Lewat kemenangan ini, Indonesia yang berada di grup A berpeluang besar untuk mencapai puncak grup. Indonesia tinggal menghadapi satu negara lagi yakni Iran. "Jika kembali menang di pertandingan besok, kami akan menjadi juara grup," ujar Suharyadi.

Terkait kans menghadapi Iran, Suharyadi optimistis anak asuhnya bisa menang. "Saya percaya diri anak-anak bisa menang," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar