About

Information

Jumat, 08 Februari 2013

Sports, Jumat 08 Februari 2013

Jumat, 08 Februari 2013 - 08:33:31 WIB
Chelsea Akan Kunjungi Indonesia 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Juara Eropa Chelsea mengungkapkan pada Kamis (7/2) bahwa mereka akan melakukan pertandingan persahabatan di Thailand, Malaysia dan Indonesia selama tur pramusim di Asia pada Juli tahun ini.

Terakhir kali Chelsea melakukan kunjungan ke Asia pada awal musim lalu, yang mana memuncak dengan kemenangan bagi klub London itu di Liga Champions dan Piala FA. Chelsea akan bertanding melawan Thailand All-Star XI di Singha Cup di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok pada 17 Juli, kemudian diikuti dengan pertandingan melawan Malaysia XI di Stadion Shah Alam di Kuala Lumpur empat hari kemudian.

Mereka kemudian akan bertanding di Indonesia untuk pertama kalinya pada 25 Juli, dengan sebuah pertandingan melawan Indonesia XI yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, yang berkapasitas 88.000 tempat duduk.

"Secara khusus, saya sangat menantikan untuk berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya, sebuah negara di mana kami memiliki basis penggemar yang besar, yang sangat ingin menyaksikan Chelsea bermain," kata ketua eksekutif Chelsea Ron Gourlay, demikian AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar