About

Information

Jumat, 08 Februari 2013

Sports, Jumat 08 Februari 2013

Jumat, 08 Februari 2013 - 20:22:59 WIB
Rully Nere Siap Berlaga Lawan AC Milian Glorie
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Pemain senior Rully Nere siap menunjukkan sisa kemampuannya dalam bermain bola bersama tim Indonesia All Star Legend saat menghadapi AC Milan Glorie di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (9/02).

Putra Papua berusia 56 tahun ini mengatakan kesempatan yang diberikan akan digunakan sebaik mungkin. Apalagi lawan yang dihadapi adalah pemain yang telah mempunyai nama besar seperi Paolo Maldini dan Andriy Shevchenko.

"Ya, saya cukup senang bisa dilibatkan pada pertandingan ini. Ini kesempatan langka," kata Rully Nere usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (8/02).

Pemain yang namanya cukup bersinar di era 1980-an berharap pertandingan yang melibatkan para pemain legenda ini bisa dijadikan penyemangat bagi pemain muda Indonesia untuk lebih berprestasi.

Selain untuk memberikan dorongan pada pemain muda, kata dia, pertandingan ini juga dijadikan sebagai ajang reuni bagi sesama mantan pemain bola Indonesia yang saat ini sibuk dengan kegiatannya.

"Mantan pemain pada sibuk. Makanya ini kesempatan untuk bertemu," kata mantan pelatih klub PSBS Biak itu.

Sementara itu pelatih tim Indonesia All Star Legend Danurwindo mengaku telah mempersiapkan tim dengan baik meski persiapan yang dilakukan tidak lama.

"Pertandingan ini memang tidak ada target. Tapi kami tetap mempersiapkan diri dengan baik," katanya usai memimpin latihan.

Tim Indonesia All Star Legend selain diperkuat Rully Nere juga diperkuat mantan pemain Primavera di antaranya Yeyan Tumena, Bima Sakti, Kurnia Sandy dan Kurniawan Dwi Yulianto serta didukung oleh Bambang Pamungkas dan Firman Utina.

Sedangkan AC Milan Glorie diperkuat di antaranya Paolo Maldini, Daniele Massaro, Marcel Desailly, Massimo Taibi, Franco Baresi, Roque Junior, Alessandro Costacurta, Massimo Oddo, Andriy Shevchenko, dan Serginho. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar