About

Information

Kamis, 07 Februari 2013

Sports, Kamis 07 Februari 2013

Kamis, 07 Februari 2013 - 10:56:43 WIB
Caicedo Menangkan Ekuador Atas Portugal
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Lisbon) - Penyerang Felipe Caicedo mencetak gol kemenangan saat Ekuador mengalahkan Portugal 3-2 pada Rabu (Kamis WIB) dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung sengit, yang ditandai gol bunuh diri serta penampilan apik Cristiano Ronaldo.

Dua pemain sayap Ronaldo dan Antonio Valencia dari Ekuador masing-masing mencetak satu gol pada babak pertama, di pertandingan yang menghibur para penonton di Estadio D. Afonso Henriques di Guimaraes dengan permainan menyerang dan banyaknya peluang.

Gol Ronaldo, yang menyamakan kedudukan pada menit ke-23, terjadi setelah ia menyambut umpan tendangan tumit dari Fabio Coentrao dan melepaskan tendangan voli first time. Portugal unggul pada babak kedua melalui gol yang dicetak Helder Postiga, namun tuan rumah kembali kemasukan gol melalui gol bunuh diri Joao Pereira.

Caicedo menambahi duka Portugal dengan mencetak gol kemenangan bagi Ekuador saat pertandingan tinggal menyisakan 20 menit.

Dengan kekalahan ini berarti Portugal gagal memenangi empat pertandingan terakhir mereka, sedangan Ekuador tetap tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan saat mereka menikmati peringkat terbaik, posisi ke-12 di daftar peringkat FIFA, enam posisi di atas tuan rumah Piala Dunia 2014 Brazil. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar