About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Sports, Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 02:58:12 WIB
Milan Baros Berpisah dengan Galatasaray
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Praha) - Penyerang Republik Ceko Milan Baros (31) telah meninggalkan raksasa Turki Galatasaray dengan kesepakatan bersama, demikian diumumkan pada Rabu (13/2).

"Kedua pihak telah mencapai solusi terbaik pada situasi saat ini. Sekarang kami dapat duduk dengan Milan dan mempertimbangkan masa depan sepak bolanya," kata agen Baros, Pavel Paska, kepada situs resmi sang pemain.

Laporan-laporan pers di Praha mengatakan opsi-opsi sang pemain di antaranya adalah kembali ke klub Ceko Banik Ostrava, di mana ia memulai karirnya, atau pindah ke Rusia atau Qatar.

Baros bergabung dengan klub Istanbul Galatasaray pada 2008, dan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Turki pada musim debutnya. Ia mulai bersinar pada Piala Eropa 2004, turnamen di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak, dan baros juga pernah bermain untuk Liverpool, Aston Villa, dan Lyon.

Pengumuman kepergian Baros dari Galatasaray, yang saat ini memuncaki klasemen Liga Turki, terjadi setelah klub merekrut mantan bintang Chelsea Didier Drogba dengan kontrak berdurasi 18 bulan, demikian AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar