About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Sports, Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 08:11:46 WIB
Gelandang Newcastle United Ditahan Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Gelandang Newcastle United dan Pantai Gading Cheick Tiote telah ditahan karena dugaan melakukan penipuan.

Laporan-laporan media menyebutkan bahwa Tiote, yang baru kembali ke Inggris pada bulan ini setelah memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika, juga harus rela mobilnya disita menyusul penahanannya.

"Sekitar pukul 1.30 siang pada tanggal 12 Februari, sebuah mobil dihentikan di Benton Park Road, Newcastle, dan seorang pria 26 tahun ditahan karena dicurigai melakukan penipuan dalam kaitannya dengan pelanggaran saat mengemudi," kata juru bicara kepolisian Nortumbria pada Rabu(Kamis WIB).

Absennya Tiote akan menjadi pukulan keras bagi Newcastle, yang saat ini menghuni peringkat 16 di klasemen Liga Utama Inggris, empat angka di atas zona degradasi.

Terdapat beberapa kabar baik bagi pasukan Alan Pardew, di mana sang pelatih mengatakan penyerang Prancis Yoan Gouffran semestinya dapat kembali berlatih pekan depan, menyusul cedera tulang kering yang ia derita saat timnya kalah 1-2 dari tuan rumah Tottenham Hotspur pada hari Sabtu.

Ia ditarik keluar beberapa menit setelah mencetak gol perdananya di Liga Utama Inggris. Para dokter mengkhawatirkan ia mungkin mengalami patah kaki. Bagaimanapun, hasil-hasil ujian memperlihatkan cederanya tidak terlalu serius.

"Ini semua kabar baik, untungnya. Kami pikir ia akan berlatih pada Senin," kata Pardew kepada situs resmi klub (www.nufc.co.uk).  (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar