About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Sports, Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 02:59:10 WIB
David Beckham Mulai Berlatih di PSG
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Paris) - David Beckham berlatih dengan rekan-rekan setimnya yang baru di Paris Saint Germain untuk pertama kalinya pada Rabu (13/2), hampir dua pekan setelah ia dinyatakan sebagai rekrutan terakhir klub Liga Prancis tersebut.

Seratus pewarta dari seluruh penjuru dunia menghadiri sesi terbuka di markas latihan PSG Camp des Loges, di pinggiran Paris sebelah Barat, ketika pemain 37 tahun itu memperlihatkan kecepatannya untuk pertama kalinya. Sesi itu juga disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi Prancis.

Mengenakan sepatu merah muda dan topi merah pada senja yang dingin, Beckham terlihat bercakap-cakap dengan pelatih PSG Carlo Ancelotti, sebelum ambil bagian dalam pemanasan dengan anggota tim yang tidak tampil saat PSG menang 2-1 saat bertandang ke markas Valencia pada Selasa malam di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pemain veteran Inggris itu, yang menandatangani kontrak lima bulan dengan klub yang didukung konsorsium Qatar itu pada akhir Januari, menghadiri pertandingan di Spanyol dan menyaksikannya dari tribun bersama direktur olahraga Leonardo. Ancelotti tidak menepis kemungkinan memasukkan Beckham dalam tim untuk pertandingan tandang ke Sochaux di Liga Prancis pada Minggu.

Bagaimanapun, kelihatannya ia lebih berpeluang melakukan debutnya saat menghadapi rival abadi PSG, Marseille, di mana kedua klub akan bertemu dua kali dalam rentang waktu empat hari pada bulan ini, pertama di liga, dan kemudian di babak 16 besar Piala Prancis, demikian AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar