About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Sports, Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 07:39:16 WIB
Dortmund Ditahan Imbang Shakhtar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Donetsk) - Borussia Dortmund membawa pulang hasil imbang 2-2 dari markas Shakhtar Donetsk pada Rabu (Kamis WIB), di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions yang dibayang-bayangi oleh kecelakaan pesawat udara fatal yang menimpa sebagian pendukung.

Mats Hummels menanduk tendangan penjuru pada menit ke-87 setelah pemain pengganti Douglas Costa berpikir ia telah memberikan kemenangan untuk tuan rumah pada menit ke-68, untuk membuat tim Jerman ini menjadi favorit menjelang pertandingan kedua di Dortmund pada tanggal 5 Maret.
 
Tuan rumah unggul terlebih dahulu ketika Darijo Srna mencetak gol melalui tendangan bebasnya di menit ke-31. Namun Dortmund mampu menyamakan kedudukan melalui Robert Lewandowski empat menit sebelum turun minum.

Pertandingan ini tetap dimainkan meski setidaknya lima orang terbunuh ketika pesawat yang membawa sebagian pendukung untuk pertandingan di Ukraina Timur ini, mengalami kecelakaan di landasan pacu Donetsk saat berusaha melakukan pendaratan darurat beberapa jam sebelum laga dimulai. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar