About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Sports, Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 02:59:53 WIB
Franck Ribery Diganggu Penggemar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Munich) - Franck Ribery pada Rabu (13/2) terlibat perselisihan dengan seorang penggemar yang marah di lapangan latihan Bayern Munich, demikian disampaikan oleh klub, di tengah laporan bahwa pemain itu diminta mencari anjing milik si penggemar.

Pemuncak klasemen Liga Jerman itu berkata penggemar itu berhasil menembus staf keamanan dan menuju ke kamar ganti tim di Munich Selatan, dan kedua sosok itu beradu argumen dalam bahasa Prancis sebelum si penyusup dikeluarkan dan kemudian ditahan.

Klub menghubungi polisi, yang mengidentifikasi penggemar itu sebagai orang Prancis berdasarkan plat nomor mobilnya. Media Jerman melaporkan bahwa si penggemar telah meninggalkan anjingnya di lapangan latihan Bayern pada Januari, dengan catatan yang dibuat untuk menarik perhatian pemain sayap Prancis, Ribery, yang memintanya untuk merawat anjing itu, seekor anjing betina bernama Oito.

"Hai Franck, saya sangat menyesal. Saya tidak tahu siapa lagi yang dapat saya andalkan," demikian bunyi bagian awal surat itu seperti yang dilaporkan.

"Selama beberapa pekan saya telah mencari solusi untuk Oito, yang diklasifikasikan sebagai anjing petarung. Namun Anda tidak akan menemukan hewan yang lebih manis lagi. Saya sedikit malu tentang hal ini, namun saya sangat gembira jika Anda dapat melakukan sesuatu untuk Oito," demikian bunyi lanjutan surat itu.

Bintang Prancis itu tidak mengetahui apa-apa soal insiden itu sebelum konfrontasi pada Rabu, kata klub. Anjing itu telah dibawa ke penampungan hewan-hewan terlantar, demikian AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar