About

Information

Kamis, 21 Februari 2013

Sports, Kamis 21 Februari 2013

Kamis, 21 Februari 2013 - 06:57:35 WIB
Menang 2-0 AC Milan Berharap Lolos ke Perempat Final
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) – Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan tuan rumah AC Milan dengan FC Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza-Milano yang di menangkan AC Milan Berkat Duo Ghana, Kevin-Prince Boateng (57') dan Sulley Muntari (81’) tidak lantas memudahkan AC Milan ke fase perempat-final Liga Champions, Kamis (21/2).

Bermain di depan publik sendiri, AC Milan seakan menunjukkan pamornya sebagai tim papan atas benua biru dengan tampil solid guna membendung serangan anak-anak Catalan yang biasanya begitu menakutkan dalam putaran Liga Champions. 

Meski unggul Dua goal dalam Lag pertama di San Siro, Ambrosini Kapten I Rossoneri menghimbau milan tetap waspada pada Lag Kedua di Camp Nou. “Kami sangat hati-hati dan hanya menyisakan sedikit sekali ruang buat Barca. Ini baru babak pertama dari duel ini, jangan berpikir bahwa kami telah memastikan kelolosan adalah kesalahan besar.” Ujar Ambrosini Seperti dilansir melalui Football Italia.

Ambrosini menyadari pertempuran di Camp Nou pada putaran kedua nanti sangatlah berat dikarenakan dalam sejarah pertandingan Liga Champions, FC Barcelona sangat tangguh jika bermain di kandang sendiri, meski demikian Ambrosini tetap menganggap kemenangan 2–0 di San Siro sebagai hal yang positif untuk dapat memotifasi tim lolos ke fase perempat final Liga Champions.

“Ini pencapaian luar biasa, tapi kami harus mempertimbangkan bahwa duel ini berlangsung 180 menit. Kami akan menikmati malam ini, kemudian memikirkan pertandingan di fase kedua,” tutup Ambrosini Kapten I Rossoneri. (K-4/Maheru Brando)

0 komentar:

Posting Komentar