About

Information

Kamis, 21 Februari 2013

Sports, Kamis 21 Februari 2013

Kamis, 21 Februari 2013 - 04:18:40 WIB
David Gill, Presiden Direktur MU Mundur
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - David Gill akan mengundurkan diri sebagai presiden direktur Manchester United pada tanggal 30 Juni mendatang.

Manchester United memastikan pengunduran diri Gill yang bergabung dengan klub Old Trafford itu pada tahun 1997 sebagai direktur keuangan. Namun Gill akan tetap menjabat sebagai direktur klub.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan, "Ia mundur merupakan kehilangan besar bagi saya, namun saya tetap gembira karena dia akan tetap berada dalam dewan pengurus."

Wakil direktur eksekutif Ed Woodward akan mengambil alih jabatan Gill ini. Gill diangkat sebagai wakil ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, bulan Oktober lalu, dan dinominasikan sebagai calon eksekutif Badan Sepak Bola Eropa, UEFA pada pemilihan bulan Mei mendatang.

"Merupakan tantangan terbesar bagi saya untuk bekerja di Manchester United," kata Gill. "Saya bekerja bersama manajer terbaik dalam sejarah dan menjadi bagian atas apa yang saya anggap klub terbaik dalam cabang olahraga terbaik di dunia," tambahnya.

"Keputusan ini sangat sulit karena saya cinta klub ini dan seperti yang sering ditulis pada spanduk, klub ini 'lebih dari agama'. Saya mengalami masa jaya, seperti merebut tiga piala pada tahun 1999, dan gelar Liga Primer dan Liga Champions pada 2008, dan juga masa sulit seperti kehilangan gelar pada hari pertandingan terakhir seperti tahun lalu." (K-4/BBC)

0 komentar:

Posting Komentar