About

Information

Rabu, 13 Februari 2013

Sports, Rabu 13 Februari 2013

Rabu, 13 Februari 2013 - 01:04:55 WIB
Lampard Ingin Raih Piala Untuk Chelsea
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Gelandang Chelsea Frank Lampard mengatakan ingin membantu klubnya meraih piala pada musim pertandingan yang kemungkinan merupakan saat terakhirnya di klub London itu.

Chelsea menghadapi minggu penting dalam upaya meraih piala untuk musim pertandingan ini. Chelsea akan menghadapi Sparta Praha hari Kamis (14/2) dalam laga pertama Liga Eropa babak 32 besar.

Anak asuh manajer sementara Rafael Benitez ini juga akan menghadapi pertandingan ulang putaran empat Piala FA melawan Brentford hari Minggu. "Kami seharusnya berada dalam posisi mengejar juara liga daripada mengejar posisi ketiga atau keempat. Kami belum menang piala apapun, kami malah terjungkal," kata Lampard kepada TV Chelsea.

Chelsea terjungkal dari Piala Liga dalam semifinal melawan Swansea dan keluar dari babak 16 besar Liga Champions Desember lalu. "Kami harus menyadari bahwa masih banyak pertandingan yang kami hadapi dan kami harus menang sesuatu," tambah Lampard.

Sejauh ini masih belum jelas apakah kontrak Lampard -yang akan habis di ujung musim ini- akan diperpanjang atau tidak. Tetapi di tengah ketidakjelasan ini, Lampard terus mencetak gol termasuk saat melawan Wigan Sabtu lalu.

Pemain Timnas Inggris ini juga mencetak gol kemenangan dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil di Wembley, London, pekan lalu yang berakhir 2-1. (K-4/BBC)

0 komentar:

Posting Komentar