About

Information

Rabu, 13 Februari 2013

Sports, Rabu 13 Februari 2013

Rabu, 13 Februari 2013 - 12:29:50 WIB
Zidane Puji Beckham Dan Ibrahimovic 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Paris) - Mantan bintang Prancis Zinedine Zidane memuji "profesionalisme" pemain baru Paris Saint Germain David Beckham pada Selasa (Rabu WIB), sambil menyanjung juga pencetak gol terbanyak Liga Prancis Zlatan Ibrahimovic.

Zidane, yang pernah menjadi rekan setim Beckham di Real Madrid, berkata bahwa mantan kapten Inggris itu akan "mengejutkan" rekan-rekan setimnya di klub pemuncak klasemen Liga Prancis itu dengan profesionalismenya sebelum memuji kemampuan olah tubuh Ibrahimovic.

"Ia akan mengejutkan Anda," kata pemenang Ballon d'Or 1998 ini mengacu kepada Beckham pada Canal+.

"Ia benar-benar profesional yang hebat. Ia akan memperlihatkan sejumlah profesionalisme dan itu tidak dapat disakiti oleh orang-orang saat ini." Beckham (37) menandatangani kontrak lima bulan dengan PSG pada akhir Januari, dan akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang baru untuk pertama kalinya pada sesi latihan Rabu.

Zidane tidak bermaksud memuji kondisi fisik gelandang itu, dengan berkata, "Ia tidak datang untuk bermain selama 90 menit di setiap pertandingan. Ia akan membawa sentuhannya, dan itu mampu lakukan selama 20 menit, atau setengah jam. 

Ia memiliki cara tersendiri untuk melepaskan tendangan bebas, meletakkan kakinya berlawanan dengan bola, yang berbeda dengan orang lain." "Ia adalah seseorang yang senang bermain, pada usia 37 tahun ia masih berada di sana, ia tidak melakukan hal itu selain untuk hasratnya," tegas Zidane.

Zidane juga memuji penampilan Ibrahimovic. "Cara ia bergerak dengan tinggi dan beratnya memukau saya.Ia sedikit jahil namun ia merupakan seseorang dengan hati yang baik," kata direktur olahraga Real Madrid itu mengenai pemain Swedia tersebut.

"Ia memberi begitu banyak kepribadian, namun saya pikir pada akhirnya ia adalah seseorang yang sedikit sensitif, yang meletakkan kerang di sekitar dirinya sendiri ketika ia melakukan wawancara sensasional," tutup Zidane. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar