About

Information

Rabu, 13 Februari 2013

Sports, Rabu 13 Februari 2013

Rabu, 13 Februari 2013 - 07:47:55 WIB
Juventus Menang 3-0 di Kandang Celtic 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Glasgow) - Juventus mengamankan posisinya lewat kemenangan 3-0 atas Celtic pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (Rabu WIB). Juve menampilkan permainan bertahan yang menawan untuk membungkam 60.000 pendukung tuan rumah di Parkhead.

Alessandro Matri memaksimalkan kesalahan bek Celtic Efe Ambrose, yang menjuarai Piala Afrika bersama Nigeria pada Minggu, untuk membawa tim Italia itu unggul pada menit ketiga. Di mana upaya Kelvin Wilson untuk menyapu bola sebelum melintasi garis gawang sedikit terlambat.

Juara Skotlandia yang mengalahkan Barcelona di fase grup, melepaskan serangkaian serangan ke gawang Juve pada sepanjang sisa babak pertama. Namun Kris Commons membuang beberapa peluang dan dua permohonan penalti akibat dirinya dilanggar Stephan Lichtsteiner tidak dikabulkan wasit.

Tempo permainan meningkat pada babak kedua, dan pemuncak klasemen Liga Italia ini memperbesar keunggulan melalui Claudio marchisio dan Mirko Vuninic.

Kemengan Juve ini memberi mereka tempat yang sempurna untuk mencapai perempat final, ketika mereka menjamu Celtic di Turin pada tanggal 6 Maret. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar