About

Information

Rabu, 20 Februari 2013

Sports, Rabu 20 Februari 2013

Rabu, 20 Februari 2013 - 11:32:40 WIB
Maradona Harapkan Putranya Jadi Pesepakbola Argentina
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Buenos Aires) - Diego Maradona berharap putranya yang baru lahir Diego Fernando kelak bermain untuk Argentina bersama dengan putra Lionel Messi dan Sergio Aguero, demikian ia sampaikan pada Selasa (Rabu WIB).

Mantan kekasih Maradona Victoria Ojeda melahirkan Diego Fernando di Buenos Aires pada pekan lalu. Putra Messi saat ini berusia 3,5 tahun, sedangkan putra Aguero berusia empat tahun pada Selasa.

"Salah satu dari mereka akan bermain sebagai gelandang. Saya pikir Thiago (putra Messi) akan memimpin yang lainnya. Benjamin (putra Aguero) akan bermain sebagai penyerang dan Thiago akan bermain di samping Dieguito Fernando," kata Maradona kepada stasiun radio lokal dari Dubai.

Maradona, yang merupakan kakek dari Benjamin Aguero, mengatakan setelah kewajiban-kewajinban komersialnya diselesaikan, ia akan terbang ke Buenos Aires untuk menemui putranya.

"Saya berada di bawah kontrak di Dubai sampai Juni, dan kemudian saya akan pergi ke Argentina namun saya tidak akan lama di sana," kata pria 52 tahun yang merupakan mantan pemain dan pelatih Argentina.

"Saya akan melihat dia sesering mungkin. Ia akan mendapatkan semua yang dibutuhkannya." Maradona memiliki dua putri, Dalma dan Giannina, dari mantan istrinya Claudia Villafane.

Pada 1980-an, saat masih bermain di klub Italia Napoli, Maradona menjadi ayah dari seorang anak laki-laki lainnya, yang dinamai Diego Jr, yang disebutnya lahir dari hubungan yang hanya berusia satu hari.

Maradona, yang merupakan salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa, saat ini menjabat sebagai duta olahraga kehormatan di Dubai sejak September, kurang dari dua bulan setelah ia dipecat klub Uni Emirat Arab Al Wasl. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar