About

Information

Rabu, 20 Februari 2013

Sports, Rabu 20 Februari 2013

Rabu, 20 Februari 2013 - 05:01:12 WIB
Ibrahimovic Pilih Bayern Jika ke Jerman
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Berlin) - Penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic mengatakan dirinya dapat berimajinasi pindah ke Liga Jerman, dan raksasa Bavaria Bayern Munich, dalam wawancaranya dengan majalah sepak bola Jerman.

"Tentu saja, Liga Jerman akan menarik bagi saya. Mungkin suatu hari kelak. Saya masih punya sedikit waktu yang tersisa," kata penyerang Paris Saint Germain 31 tahun itu kepada majalah Jerman 11Freunde, lapor AFP. "Tentu saja, jika saya pergi ke Jerman, maka saya akan ke Bayern Munich. Bagi saya mereka termasuk lima klub papan atas dunia."

Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola telah menandatangani kontrak tiga tahun untuk mengambil alih posisi pelatih Barca pada 1 Juli, dan kelihatannya kecil kemungkinan Ibrahimovic akan segera terbang ke Munich setelah kedua sosok itu gagal bekerja sama dengan baik seperti yang terjadi saat pemain Swedia itu merumput selama semusim di Barcelona.

Setelah pernah bermain untuk Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan sekarang PSG, Ibrahimovic berkata bahwa dirinya selalu tertarik dengan tempat-tempat baru. "Saya telah tinggal di lima negara, di Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, dan sekarang Prancis, saya bisa melihat orang-orang dan kebudayaannya. Hal tersebut membentuk saya," tambahnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar