About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Sports, Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 06:45:22 WIB
Mancini Tidak Segan Mencoret Pemain
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Manchester) - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan ia siap mencoret pemain-pemain yang tidak siap tampil mati-matian membela tim.

Juara Liga Primer musim 2011/2012 ini tertinggal 12 poin setelah kalah 1-3 dari Southampton pada hari Sabtu. "Saya hanya akan memasang pemain yang siap untuk habis-habisan di 12 pertandingan yang tersisa," kata Mancini kepada koran The Manchester Evening News.

"Saya marah dan kecewa dengan para pemain (yang tidak tampil bagus)," tambahnya. Kekalahan dari Southampton -tim papan bawah di Liga Primer- membuat peluang City dalam mempertahankan gelar juara menjadi kian berat.

Dalam hitung-hitungan Mancini kemungkinan untuk kembali juara pada musim ini hanya 10%. Laga melawan Southampton ia anggap sebagai penampilan City terburuk dalam tiga tahun terakhir.

Ketika harapan untuk juara di Liga Primer makin memudar, City berharap bisa unjuk gigi di turnamen Piala FA, setelah tersingkir dari Liga Champions Eropa. Di Piala FA, City akan menghadapi Leeds United dan Mancini mengatakan dirinya tidak segan-segan untuk merombak komposisi pemain.

"Bermain cantik tidak menjamin kemenangan. Kami tahu itu. Makanya, selain tampil cantik, para pemain juga perlu tampil habis-habisan," kata manajer asal Italia tersebut. "Sikap seperti ini perlu ditunjukkan terutama menghadapi tim-tim yang memiliki keinginan kuat untuk menang," katanya. (K-4/BBC)

0 komentar:

Posting Komentar