About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Sports, Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 06:46:21 WIB
Ronaldo "Tukang Gertak" Pemain Lawan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Gary Neville menggambarkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai "tukang gertak" yang tidak segan-segan memanfaatkan kelemahan pemain belakang lawan.

"Ia tukang gertak. Ia mengintimidasi pemain lawan yang paling lemah. Ia selalu melakukan hal tersebut," kata Neville, yang juga mantan kapten Manchester United tersebut.

Neville satu tim dengan Ronaldo ketika pemain asal Portugal ini di Manchester United pada 2003 hingga 2009. Dan, Ronaldo akan menghadapi kembali klub lamanya ketika United bertandang ke kandang Real Madrid di laga pertama babak 16 Liga Champions, Rabu malam (13/2) waktu Eropa atau Kamis pagi waktu Indonesia.

Ronaldo, yang saat ini berusia 28 tahun, mencetak hatriknya yang ke-20 untuk Real dalam laga melawan Seville yang berakhir dengan 4-1. Sejak pindah dari United, Ronaldo telah mencetak 182 gol di 179 pertandingan.

Neville mengatakan permainan Ronaldo meningkat tajam. "Sekarang ia seperi monster. Tembakan jarak jauhnya makin maut," puji Neville. "Ketika ia tampil dalam kondisi puncak, sangat sulit untuk menghadangnya," tambahnya. (K-4/BBC)

0 komentar:

Posting Komentar