About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Sports, Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 08:14:04 WIB
Igor Sijsling Singkirkan Tsonga di Rotterdam
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (Rotterdam) - Petenis unggulan ketiga dari Prancis Jo-Wilfried Tsonga mengalami kekalahan mengejutkan 7-6 4-6 6-4 atas petenis "wildcard" Belanda Igor Sijsling pada putaran pertama turnamen tenis "World Indoor" yang berlangsung di Rotterdam, Senin malam waktu setempat.

Tsonga, yang berusia 27 tahun, kecolongan lima breakpoints sebelum menyerah 3-7 pada tiebreak set pertama. Tetapi kelihatannya ia mampu mengatasi keadaan ketika berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Tapi servis Tsonga, yang sudah menghasilkan 14 "ace", kecolongan lagi pada game ke-10 pada set penentu, sehingga lawannya peringkat ke-77 dunia itu tampil sebagai pemenang.

"Saya tidak mengerti mengapa saya bermain amat buruk di lapangan ini," kata Tsonga, petenis peringkat tertinggi yang beraksi Senin pada turnamen yang dipimpin Roger Federer itu, kepada wartawan.

"Amat mengecewakan tersingkir lebih awal pada turnamen sebesar ini," katanya.

Rekan senegara Tsonga, Gilles Simon mengalahkan petenis dari Jerman German Daniel Brands dengan angka 7-6 6-4.

Kedua petenis itu sama-sama kehilangan dua kali servis sebelum Simon membuat tiebreak dan memenangi set kedua, sehingga selanjutnya akan berhadapan dengan petenis kualifikasi dari Italia, Matteo Viola. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar