About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Sports, Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 01:28:41 WIB
Roy Suryo: PSSI dan KPSI Mengikuti Aturan MoU
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 



Komhukum (Jakarta) - Mediasi antara Kongres Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) dan PSSI, yang difasilitasi oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berbuah hasil.
 
Pasalnya kedua kubu yang bersiteru akhirnya mau menandatangani MoU perdamaian. "Insyallah kedua belah pihak bisa memahami dan menjalankan isi dari MoU," ujar Menpora Roy Suryo di gedung Kemenpora Jakarta, Senin malam (18/2).

Dikatakannya bahwa kesepakatan damai kedua belah pihak harus mengikuti MoU yang dilakukan pada Juni 2012 lalu di Kuala Lumpur Malaysia. "Mereka harus mentaati empat poin itu, yaitu unifikasi atau penggabungan liga, revisi statuta, pengangkatan kembali empat anggota Komite Eksekutif (EXCO), serta menggelar kongres dengan menggunakan voters Solo, 9 Juli 2011," terangnya.

Sementara sebelumnya Ketua Umum KPSI, La Nyala Mattaliti menyatakan kepuasannya dengan MoU yang baru ditandatangani, terlebih dalam isi MOU, PSSI juga harus mengikuti keputusan FIFA dan AFC mengenai Voters Solo yang akan ikut kongres pada 17 Maret mendatang.   (K-4/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar