About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Sports, Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 11:19:02 WIB
Tembakkan Voli Nani Antar MU Menang Atas Reading 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Pemain pengganti Nani mengingatkan pelatih Alex Ferguson tentang kualitas permainan yang dia miliki dengan mengantar "setan merah" Manchester United menaklukan Reading 2-1 pada laga kandang babak kelima Piala FA, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Pemain sayap lincah asal Portugal ini dimainkan beberapa saat sebelum babak pertama usai untuk menggantikan Phil Jones, dan dia mencetak gol pembuka United sebelum berperan penting atas gol kedua dari Javier Hernandez.

Klub pemimpin Liga Primer ini medominasi permainan, namun harus bersusah payah untuk memecah kebuntuan di pertahanan Reading dengan aksi gemilang penjaga gawang Adam Federici.

Nani, yang sering dikaitkan dengan kabar akan hengkang dari Old Trafford, mencetak gol pertama dengan tembakan voli dari jarak 12 meter di menit ke-69, dan kemudian umpan silangnya disambut sundulan Hernandez di tiang dekat.

Reading menolak untuk menyerah begitu saja dan Jobi McAnuff mencetak gol balasan di sembilan menit sisa waktu dengan penyelesaian yang memikat untuk melesatkan bola dalam jarak dekat.

Reading yang berada di peringkat tiga terbawah tidak berhenti untuk terus menekan, namun pertahanan tuan rumah yang dikawal pemain berpengalaman asal Serbia Nemanja Vidic sulit dilewati.

Manchester United, yang pernah meraih 11 kali Piala FA, namun tidak pernah memenangi lagi gelar itu sejak 2004, akan melawan tim kasta kedua (Divisi Championship) Middlesbrough atau juara Eropa Chelsea di perempatfinal.(K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar