About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Sports, Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 14:19:48 WIB
Lazio Terganjal Setelah Dijungkalkan Siena 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola


Komhukum (Roma) - Langkah Lazio terganjal dalam mempertahankan peringkat ketiga Seri A Liga Italia ketika Siena menjungkalkan mereka dengan penampilan penuh percaya diri 3-0, Senin waktu setempat (Selasa WIB). Dari hasil itu, Siena beranjak ke posisi tiga dari bawah klasemen atau peringkat ke-18.

Penyerang asal Swiss, Innocent Emeghara mengantarkan "The Tuscans" unggul di menit keenam setelah menyambut umpan silang Matteo Rubin. Mereka juga berperan saat Alessandro Rosina menjebol gawang Lazio di babak pertama.

Emeghara mengukuhkan permainan gemilangnya dengan gol ketiga setelah istirahat babak kedua.

Lazio dikenal sebagai tim papan tengah yang sempat mengejutkan tim-tim papan atas dan bahkan mengubah formasinya menjadi 4-4-2. Namun saat menghadapi Siena Lazio gagal bangkit.

Mereka berada di posisi ketiga dengan poin sama dengan AC Milan yang akan berlaga di kualifikasi Liga Champions. Sebenarnya Lazio telah membuang kesempatan untuk naik setelah pemuncak klasemen Juventus kalah dari AS Roma dan Napoli ditahan imbang Sampdoria pekan ini.

Juventus berada 11 poin di atas Lazio dan Napoli unggul tujuh poin setelah menjalani 25 dari total 38 pertandingan.

Siena memulai musim ini dengan pengurangan enam poin karena skandal pengaturan skor. Dengan kemenangan kali ini mereka naik ke posisi tiga dari bawah kalsemen atau peringkat ke-18, dan terpaut empat poin dari jarak aman setelah mendapat kemenangan ketujuh mereka musim ini. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar