About

Information

Senin, 11 Februari 2013

Sports, Senin 11 Februari 2013

Senin, 11 Februari 2013 - 10:20:32 WIB
Insiden Penalti Warnai Kekalahan Roma Dari Sampdoria
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Milan) - Masalah AS Roma terlihat dengan nyata ketika mereka kalah 1-3 Minggu atas Sampdoria, ketika Pablo Osvaldo bertengkar dengan Francesco Totti ketika memutuskan siapa yang akan melakukan tendangan penalti, kemudian tendangan Osvaldo dijinakkan penjaga gawang.

Osvaldo mengatakan, ia tahu semua orang akan mengecamnya setelah insiden itu, yang terjadi secara krusial pada laga Seri A tim Roma, yang minggu lalu memecat pelatih mereka Zdenek Zeman.

"Saya amat kecewa tetapi saya tetap memiliki harapan ke depan," kata Osvaldo dalam laman Roma. "Saya tahu saya akan mendapat kritikan tajam dari setiap orang dan saya akan dikecam, tapi saya tetap berharap." "Saya ingin bertanggung jawab atas tendangan penalti itu dan saya siap melakukannya setelah mengalami minggu-minggu yang amat sulit," katanya.

Osvaldo terlibat adu mulut dengan rekannya pemain Roma Totti, yang berjalan sembari menggerutu setelah kegagalan itu.

Pelatih baru Andrea Andreazzoli beserta orang lain kelihatan amat terkejut dengan insiden itu.

"Saya tidak mengerti mengapa Osvaldo melakukan tendangan penalti. Saya berani mengatakan bahwa Totti bertugas menendang penalti. Mungkin mereka sudah sepaham," katanya kepada wartawan.

Roma melorot ke papan tengah klasemen setelah mendapat hanya dua poin dari enam pertandingan sejak awal tahun ini. Itu menyebabkan Zeman kehilangan pekerjaannya minggu lalu, kendati demikian tim mereka merupakan pencetak gol terbanyak saat ini.

Sementara pemain tengah Daniele De Rossi yang dipanggil kembali oleh Andreazzoli mengomentari anggapan ia sudah dipandang sebelah mata oleh pelatih kelahiran Ceko itu, karena ia tidak turun lapangan dalam beberapa pertandingan.

"Cerita tentang saya bermasalah dengan dia benar," akhirnya ia mengakui kepada wartawan. "Saya tidak suka bila tidak diturunkan dalam pertandingan." Sampdoria meraih gol mereka melalui Marcelo Estigarribia pada menit ke-56, Gianluca Sansone menit ke-73, Mauro Icardi menit ke-77 sedangkan AS Roma mempertipis kekalahan mereka melalui Erik Lamela menit ke-75. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar