About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Sports, Senin 18 Februari 2013

Senin, 18 Februari 2013 - 10:30:25 WIB
Napoli Imbang Lawan Sampdoria
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Roma) - Harapan Napoli untuk bisa mendekatkan jarak dengan pimpinan klasemen Juventus di liga utama Italia menjadi selisih dua poin mengalami kekecewaan setelah tim itu hanya main imbang 0-0 lawan Sampdoria di kandang, Minggu (17/02).

Dengan kekalahan Juve 0-1 di AS Roma pada pertandingan, Sabtu, Napoli sebenarnya berpeluang menempel ketat pesaingnya itu, dan sekaligus mengobati kekalahan Liga Eropa 0-3 di San Paolo melawan Victoria Plazen pada Kamis.

Setelah satu menit mengheningkan cipta untuk mengenang mantan pemain Napoli Carmelo Imbriani yang meninggal dunia karena kanker pada Jumat dalam usia 37 tahun, tim tamu yang bermain kurang gairah direspon cukup baik oleh Napoli, namun beberapa peluang mencetak gol yang dibuat Lorenzo Insigne dan Edinson Cavani gagal.

Sebaliknya, Sampdoria memiliki peluang bagus mencetak gol namun juga gagal karena penampilan bagus kiper Napoli Morgan De Sanctis yang mampu menghalau bola tembakan Sansone.

Sementara itu Juventus tetap berada dalam jarak dengan masih akan bertanding di San Paolo.

Sedangkan Pescara kalah 0-2 dari Cagliari, dan Torino sukses meraih poin penuh atas kemenangannya 2-1 di kandang melawan Atalanta.

Genoa menang 1-0 melawan Udinese, Catania juga menang 1-0 atas Bologna. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar