About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Sports, Senin 18 Februari 2013

Senin, 18 Februari 2013 - 13:16:43 WIB
Dengan 10 Pemain Valencia Tumbangkan Mallorca
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Gebrakan Ricardo Costa serta gol menit akhir yang dicetak Roberto Soldado memastikan 10 pemain Valencia menang 2-0 pada laga tandang atas tim yang lagi tertatih-tatih Real Mallorca, Minggu (17/02). Kini Valencia naik ke urutan kelima dalam klasemen Liga Spanyol.

Pada menit ke-28 Valencia harus kehilangan satu pemain, menyusul Tino Costa dikeluarkan dari lapangan karena mengayunkan tangannya ke tubuh Tomas Pina.

Mallorca beberapa kali melakukan ancaman yang membahayakan. Tetapi akhirnya pemain bertahan asal Portugal Costa berhasil memanfaatkan peluang Valencia lewat serangan balik yang tidak dapat diamankan penjaga gawang pada  menit ke-60. Skor 1-0 untuk keunggulan Valencia.

Penjaga gawang tuan rumah Diego Alves membuat Mallorca tetap hanya mampu mengancam. Sebaliknya striker Spanyol Soldado memastikan targetnya melewati Dudu Aouate sembilan menit menjelang pertanding selesai. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Valencia.

Dengan kekalahan itu Mallorca berada di urutan kedua dari bawah pada klasemen liga, hanya menang sekali dalam 19 pertandingan tandang mereka.

Sementara Valencia kini mengantongi 40 poin dari 24 pertandingan. Dua angka di bawah tim urutan keempat Malaga, yang mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 di kandang pada laga Sabtu (16/02).

Pada pertandingan lain, tim urutan kedua Atletico Madrid dengan mengoleksi 50 poin, mengunjungi Real Valladolid dalam usaha mendekatkan jarak 15 poin dengan pimpinan klasemen Barcelona, yang menang 2-1 di Granada. Gol untuk Barcelona lahir dari kaki Lionel Messi.

Real Madrid berada di urutan ketiga dengan 46 poin, menjamu saingan sekota Rayo Vallecano pada pertandingan lainnya.

Pada pertandingan lain, Levante menahan usaha Real Sociedad untuk bermain di kompetisi Liga Eropa musim mendatang. Levante menyamakan angka 1-1 pada laga dengan 10 pemain. Kedua gol lahir pada babak pertama.

Carlos Vela membuat klub dari Basques itu memimpin dan Michel menyamakan kedudukan. Tetapi Levante nahas karena pemain bertahan Nikos Karabelas mendapat kartu kuning kedua pada babak kedua.

Real Sociedad berada di urutan keenam dengan mengoleksi 37 poin. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar