About

Information

Jumat, 08 Februari 2013

Techno, Jumat 08 Februari 2013

Jumat, 08 Februari 2013 - 07:50:14 WIB
Situs Pengumpul Poin Indonesia Diluncurkan
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - PT. Situs Karunia Indonesia meluncurkan sebuah situs berbasis pengumpulan poin secara online. situs yang bernama poin-web.co.id merupakan hasil kerjasama  dengan sebuah perusahaan penyelenggara poin online dari Jepang yaitu realworld group.

Poin-web.co.id memiliki konsep baru akan sebuah situs yang menghibur dengan konten-konten seperti games-games ringan kuis dan konten lainnya yang jika para pengguna memainkan maka akan mendapatkan poin. poin-web.co.id meiliki banyak keuntungan baik dari si pengguna (users) maupun para pemasang iklan (client) yang keduanya akan merasakan manfaat yang besar dari situs ini.

Presiden Direktur PT. Situs Karunia Indonesia, Suryanto Wijaya mengatakan, "Kenapa kita berkerja sama dengan realworld dari jepang? karena di Jepang realworld adalah pionir dan situs penyedia poin nomor satu di Jepang. mereka adalah grup situs poin online terbesar di jepang yang mengelola 20 situs, memiliki 8 juta pengguna aktif, telah bergabung 3.000 pemasang iklan dengan 1,4 juta produk yang ditawarkan didalamnya dan dapat di gunakan di berbagai interface OS maupun adroid."

"Real world group ini luar biasa perkembanganya, baru didirikan tahun 2005 dan sekarang telah menjadi sangat besar dan telah berkerja sama dengan beberapa negara seperti singapura dan termasuk Indonesia melalui PT. Situs Karunia Indonesia." Jelas Suryanto.

Dari sisi client poin-web atau pemasang iklan kami mereka akan merasakan perubahan positif secara cepat berupa kenaikan pendapatan dan juga mengumpulkan para pengguna baru produk mereka dengan cepat. "Target kami dalam waktu dekat ini yaitu mengumpulkan user aktif sebanyak satu juta, dan terus berkerja sama dengan perusahaan-perusahaan client dengan brand-brand terbaik mereka, baik makanan, barang maupun jasa," ucap Suryanto dengan penuh keyakinan.

sementara itu CO realworld, Tatsihito Muramatsu mengatakan, "Melihat perkembangan pengguna internet di Indonesia terus bertambah dan berkembang dengan cepat, saya yakin poin-web akan menjadi besar dan menjadi nomor satu di Indonesia." (K-4/Aciel)

0 komentar:

Posting Komentar