About

Information

Jumat, 08 Februari 2013

Techno, Jumat 08 Februari 2013

Jumat, 08 Februari 2013 - 07:51:14 WIB
Dengan AdWords, Google Bidik Iklan Mobile
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (San Francisco) - Google mulai membolehkan bisnis menyasar iklan mobile yang didasarkan pada bagaimana pengguna ponsel pintar bisa cepat berbelanja atau apa yang mereka minati pada waktu-waktu tertentu.

Google mulai meng-upgrade layanan AdWords-nya dengan "kampanye-kampanye yang diperkuat" bagi pengiklan yang berusah lebih terhubung lagi dengan pengakses Internet via ponsel pintar atau komputer tablet.

"Orang terhubung secara konstan dan bergerak dari perangkat satu ke perangkat lainnya untuk berkomunikasi, berbelanja dan untuk tetap terhibur," kata Wakil Presiden Senior Google bidang rekayasa Sridhar Ramaswamy dalam satu posting blog seperti dikutip AFP.

"Kampanye-kampanye yang diperkuat dapat membantu Anda merengkuh masyarakat lewat iklan yang benar, yang didasarkan pada konteks mereka seperti lokasi, lama hari dan jenis perangkat." Contohnya, satu kafe yang membidik orang yang mencari kafe lewat ponsel pintar, bisa menjanjikan tawaran lebih menarik kepada orang yang berada dekat kafe itu.

AdWords menggunakan proses penawaran untuk menentukan iklan mana yang mesti diposting, sementara ponsel pintar dan tablet modern dibuat dengan teknologi penaksir lokasi yang bisa diaktivasi para penggunanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar