About

Information

Jumat, 22 Februari 2013

Techno, Jumat 22 Februari 2013

Kamis, 21 Februari 2013 - 20:54:37 WIB
All New Range Rover Sebagai Suv Terbaik Dunia
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Brand otomotif Land Rover kembali berkibar di tanah air. All New Range Rover generasi keempat resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia pada Kamis (21/2) di Jakarta. 

Moment ini sekaligus menandakan peresmian PT. Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Land Rover di Indonesia. All New Range Rover 4th generation ini memiliki penampilan eksterior yang lebih ramping namun tetap bergaya elegan. 

Lain hal dengan interiornya yang mempunyai kesan mewah dan modern, tapi tetap menyelipkan unsur kontemporer yang menjadi ciri khas premium Sport Utility Vehicle (SUV) khas Inggris. 

Interior keren ini dibuat menggunakan material terbaik bagi sebuah SUV. Namun di balik semua kemewahan dan gaya modernnya, All New Range Rover ini mengadopsi ketangguhan khas Land Rover dalam menjelajahi berbagai medan. 

SUV premium yang merupakan produk global ini dibanderol dengan harga on the road mulai Rp. 3 Miliar untuk varian bermesin diesel (4.4 liter SDV8). Sedangkan untuk varian bermesin bensinnya akan hadir dalam 2 trim line, yakni Vogue (seharga Rp. 3,4 Miliar) dan Autobiografi sebagai top off the linenya (seharga Rp 3,7 Miliar). 

Varian All New Range Rover bermesin bensin memiliki spesifikasi 5.000 cc dengan konfigurasi mesin V8, diperlengkapi pula dengan supercharger untuk mengejar torsi di setiap putaran mesin. Semua varian mesin ini mempunyai standar emisi gas buang Euro 4. 

Padahal seandainya kualitas BBM di tanah air mendukung, All New Range Rover bisa disetting untuk menghasilkan gas buang sesuai dengan emisi Euro 5. Meski demikian, dengan semua teknologi dan kemewahan yang diusung pada All New Range Rover menjadikannya sebagai SUV terbaik di dunia. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar