About

Information

Rabu, 13 Februari 2013

Showbiz, Rabu 13 Februari 2013

Rabu, 13 Februari 2013 - 17:28:15 WIB
Tak Bisa Jalan, Lady Gaga Batal Tur
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Los Angeles) - Bintang pop Lady Mother of Monster Gaga, Selasa (12/02), menderita radang sendi parah, sampai tidak bisa berjalan dan memaksa dia menunda beberapa jadwal putaran pertunjukanya di Amerika Utara, yang merupakan bagian dari perjalanan dunianya.

"Saya benar-benar hancur dan sedih. Saya menyembunyikan cedera dan rasa sakit ini dari staf saya selama sebulan, berdoa itu akan sembuh, tapi setelah penampilan malam lalu, saya tidak bisa berjalan," kata penyanyi itu dalam pernyataan.

Kondisi yang dialami Gaga itu disebut sinovitis, suatu peradangan yang kadang-kadang terjadi pasca keseleo, ketegangan atau cedera.

Gaga menayangkan pesan serupa dalam serangkaian kicauannya di akun jejaring sosial twitter-nya yang diikuti oleh 34 juta fansnya.

"Saya berharap akan sembuh secepat mungkin dan kembali ke kondisi 500 persen lagi, yang tentunya layak Anda dapatkan, "katanya.

Penyanyi "The Edge of Glory" itu menunda pertunjukkan di Chicago (Rabu dan Kamis), Detroit (Sabtu) dan Hamilton, Ontario (Minggu).

Lady Gaga, 26, telah melakukan tur dunia Born This Way Ball selama dua tahun. Lamannya menunjukkan tanggal tur itu berakhir pada 20 Maret.

Sekitar 200 pertunjukan telah membawa penyanyi itu ke seluruh penjuru benua dan berada di peringkat enam pendapatan kotor tur 2012 versi Billboard. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar