About

Information

Selasa, 12 Februari 2013

Techno, Selasa 12 Februari 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 09:51:16 WIB
Fortinet Luncurkan FortiGate-3600C
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Perusahaan keamanan jaringan komputer, Fortinet, meluncurkan FortiGate-3600C, seri terbaru dalam lini produk firewall generasi lanjut (next-generation firewall).

Fortinet mengklaim FortiGate-3600C sebagai seri yang paling cerdas dan terkuat di pasarnya, kaya fitur, serta paling canggih untuk perusahaan besar maupun MSSP (managed security service provider). Dalam siaran persnya hari ini, Fortinet mengatakan, FortiGate-3600C menggunakan FortiOS 5, sistem operasi keamanan jaringan terbaru perusahaan itu.

Kemampuan FortiGate-3600C meliputi kendali yang lebih baik terhadap jaringan, pengguna, dan kebijakan perangkat, kemudian sistem keamanan yang terintegrasi dengan firewall, IPS, kontrol aplikasi, serta fungsi VPN dengan sistem deteksi yang lebih baik.

Terhadap seri terbaru itu, Fortinet telah meningkatkan kinerja bagi setiap pelanggan. FortiGate-3600C menggunakan prosesor FortiASIC yang diklaim mampu meningkatkan kinerja firewall hingga 60Gbps, 28 juta concurrent sessions per second (css), 17 Gbps IPSec VPN, dan pencegahan instusi (IPS) hingga 14 Gbps dalam melindungi jaringan pengguna.

"FortiGate-3600C juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan menggunakan port GbE 12X 10, port GbE 16X dan port manajemen copper 2X GbE untuk memberikan fleksibilitas penyebaran yang maksimal bagi perusahaan," kata Fortinet.

"Selain memberikan fungsi firewall generasi baru dengan terobosan biaya dan kinerja, fleksibilitas platform baru ini tetap mengesankanketika digunakan sebagai platform keamanan multi-threat untuk perusahaan-perusahaan besar dengan distribusi luas," kata wakil presiden divisi produk Fortinet, Patrick Bedwell. Fortinet memastikan bahwa FortiGate-3600C sekarang sudah tersedia untuk dipesan. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar