About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Techno, Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 19:29:27 WIB
Chevrolet Spin Datang Keran Inden Dibuka
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kabar hadirnya compact MPV Chevrolet Spin di Indonesia akhirnya terealisasi. General Motors (GM) Indonesia hari ini, Selasa (19/02) resmi memperkenalkan Chevrolet Spin ke kalangan media. 

Namun begitu, petinggi GM Indonesia memberikan ancar-ancar peluncuran Chevrolet Spin untuk public sejatinya akan dilakukan pada bulan April 2013 ini. Untuk tanggal pastinya akan dikonfirmasi kemudian. 

Dalam acara press release yang diadakan bersamaan dengan Factory Tour GM Indonesia di Pondok Ungu - Bekasi, juga diinformasikan bahwa mulai tanggal 20 Februari 2013 besok, keran inden Chevrolet Spin sudah mulai dibuka. 

Walaupun prioritas utamanya adalah di Pulau Jawa, artinya setiap dealer resmi Chevrolet sudah bisa menerima inden MPV Spin.

Juga disampaikan dalam event ini adalah harga resmi Chevrolet Spin yang rencananya dibanderol mulai dari Rp. 139 juta. GM Indonesia saat ini juga masih mengkalkulasikan harga jual dari setiap model Chevy Spin. Bisa dimaklumi karena Chevy Spin hadir dalam beberapa pilihan mesin. Pastinya harga jual Chevy Spin ini bakalan menggoyang pasaran sang competitor, yakni duet Avanza-Xenia dan Suzuki Ertiga. 

Disebutkan di atas bahwa Chevy Spin hadir dengan berbagai pilihan mesin, yakni mesin bensin dan diesel tentunya. Untuk mesin bensin Chevy Spin memiliki 2 opsi mesin, yakni 1,2 liter dan 1,5 liter dengan konfigurasi 4 silinder segaris. 

Sedangkan untuk varian bermesin diesel, Chevy Spin akan dipersenjatai mesin turbocharged berkapasitas 1,3 liter berteknologi common rail dengan direct injection. 

GM Indonesia memberikan Chevy Spin sebanyak 6 pilihan warna yang menarik, yakni: Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White. Dengan banyaknya pilihan mesin dan warna, Chevy Spin diharapkan bisa sukses di pasar roda empat tanah air. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar