About

Information

Senin, 11 Februari 2013

Techno, Senin 11 Februari 2013

Senin, 11 Februari 2013 - 10:50:23 WIB
Pendiri Apple Akui Kemajuan Android
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Berlin) - Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak mengatakan bahwa kini posisi Apple berada sedikit di belakang Android. 

Steve Wozniak yang dikenal sebagai Apple co-founder adalah sosok pribadi yang sering kali mengkritik Apple. Bahkan beberapa kali ia malah sempat memuji Android.

Kini Steve Wozniak yang akrab disapa Steve Woz kembali berbicara kepada surat kabar Jerman, Wirtschafts Woche, bahwa saat ini Android lebih unggul ketimbang Apple, meskipun Apple dikenal sebagai perusahaan yang memiliki fans yang sangat loyal.

"Meskipun Apple memiliki fans sangat loyal tapi kenyataannya iPhone sudah mulai tertinggal dalam persaingan di bisnis smartphone. Apple boleh bangga dengan keberadaan fans mereka, tapi loyalitas tersebut tidak diberikan cuma-cuma. Kebutuhan akan produk terbaik selalu muncul," ujar Steve Woz kepada Wirtschafts Woche, seperti dikutip Cult of Android.
Menurut pandangan Steve Woz, fitur-fitur yang dimiliki iPhone justru sudah dimiliki sebelumnya oleh produsen lain seperti Samsung.

"Samsung adalah pesaing tangguh. Tetapi secara pasti itu karena mereka sekarang telah mampu membuat produk-produk hebat,” tambah Steve Woz.

Steve Woz juga mengakui bahwa smartphone Android buatan Samsung memiliki fitur-fitur hebat, tapi pastinya Apple tidak akan berhenti di sini.

Peluncuran iOS 7 yang rencananya pada musim panas tahun ini, diharapkan akan mampu menjawab keraguan Steve Woz atas iPhone. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar