About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Techno, Senin 18 Februari 2013

Peluang Jadi Pengusaha TI di Imagine Cup
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Microsoft Indonesia mengadakan kompetisi bertajuk Imagine Cup 2013, ajang bagi para pelajar Indonesia yang ingin menjadi pengusaha Teknologi Informasi (TI).

Dalam kompetisi pengembangan aplikasi berbasis Windows itu, para peserta nantinya berkesempatan untuk memasarkan aplikasi karyanya melalui toko online Microsoft, Windows Store atau Windows Phone Store.

"Salah satu tujuan kami membuat Imagine Cup yaitu men-trigger enterpreneurship di bidang IT, yang sampai sekarang jumlahnya masih sedikit," ujar Direktur Developer and Platform Group Microsoft Indonesia Risman Adnan dalam konprensi pers di Jakarta, Jumat.

"Kami ingin pelajar-pelajar itu saat lulus bisa langsung relevan dengan dunia industri," tambahnya. Agar menjadi pengusaha IT sukses, para peserta Imagine Cup juga mendapat bimbingan melalui program Business Developer. 

Keuntungan mengikuti program tersebut antara lain akan dibantu dalam memperkenalkan aplikasi yang mereka buat ke berbagai rekanan Microsoft. Menurut Risman, sarat menjadi peserta Imagine Cup yang terpenting adalah memiliki ide-ide inovatif dalam membuat aplikasi. Setelah itu, mereka juga harus punya kemampuan merealisasikannya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar