About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Wisata ( Gaya Hidup ), Senin 18 Februari 2013

Anne Avantie dan Lini Busana Siap Pakai
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup 


Komhukum (Jakarta) - Perancang busana Anne Avantie meluncurkan lini busana siap pakai bernama 'Anne by Avantie'.

"Saya memang dikenal sebagai desainer kebaya dengan pesanan khusus. Namun kini saya tampil tidak seperti biasa," jelas Anne sebelum parade pagelaran busana pada Indonesia Fashion Week 2013 di Jakarta, Sabtu (16/2). 

Pada lini busana ini, Anne memilih meninggalkan busana tradisional kebaya dan menyajikan aneka 'loose blazer', rok pendek, gaun mini, celana pantalon, dan serta celana pipa.

Detil bordir dan sulam bermotif bunga warna-warni menghiasi bahan dobi berwarna hitam polos yang mendominasi rancangan Anne. Jenis detil dan bahan pakaian yang mengacu pakaian yang sehari-hari dikenakan Anne.

"Apa yang saya kenakan sehari-hari itu banyak ditanya orang. Akhirnya saya pikir gimana caranya membuat baju yang di luar 'private order' dan laku keras," jelas Anne.

Koleksi yang harganya dibandrol mulai Rp. 700 ribu hingga Rp. 1,5 juta rupiah ini menyasar perempuan mapan kelas menengah ke atas. "Saatnya saya merambah ke mal-mal untuk menjangkau pasar pakaian siap pakai," jelas Anne. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar