About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Wisata, Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 15:14:57 WIB
Jepang Akan Gelar Pameran Animasi Dan J-Pop Week 2013 di Jakarta
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Info Wisata 


Komhukum (Jakarta) - Jepang akan menyelenggarakan pameran animasi atau Japan Anime (Jimpact) dan J-Pop Week 2013 di Jakarta, kompleks bioskop terbesar di Indonesia, 21 Cineplex, karena Indonesia merupakan pasar potensial untuk digarap lebih baik.

Presiden & CEO Chuo-ku, Tokyo, Jepang, Yusuke Okada dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Jumat mengatakan, Indonesia menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang luar bisa secara berkelanjutan.

Acara ini juga akan digunakan untuk meresmikan sebuah model bisnis untuk film-film animasi dan rekaman musik secara langsung di Indonesia dengan menciptakan lingkungan yang dekat dengan hiburan yang sebenarnya.

Lingkungan itu termasuk pengenaan biaya masuk bioskop, pengenalan strategi promosi yang sudah terbukti di Jepang, dan penjualan barang berkarakter dalam film animasi Jepang, tuturnya.

Menurut dia, Jimpact adalah nama untuk acara ini di mana J adalah huruf pertama pada kata Jakarta dan Jepang, dan "impact" mewakili keinginan agar konten Jepang memiliki dampak di Indonesia.

Selama seminggu mulai 14 Maret-20 Maret, Plaza Senayan XXI, sebuah bioskop yang berada di dalam pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Pusat, akan menjadi tuan rumah pemutaran film-film animasi Jepang yang ditata untuk bioskop dan rekaman konser-konser musik.

Acara ini tidak hanya akan menargetkan para penggila konten Jepang tetapi juga akan mengkomunikasikan daya tarik konten Jepang kepada berbagai generasi, termasuk anak-anak muda yang sadar trend yang berusia belasan hingga dua puluhan, dan keluarga yang memiliki anak-anak kecil, jelasnya.

Pemutaran film dalam jumlah yang banyak di satu lokasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia dan acara tersebut merupakan pendekatan baru yang meliputi pemutaran film sebagai hiburan umum dengan harga tiket lokal.

Cineplex adalah rantai bioskop film terbesar di Indonesia yang tersebar di 130 lokasi (629 layar) dan memiliki pangsa pasar yang sangat besar.

"Kami ingin mengambil kesempatan yang dihadirkan melalui acara ini untuk lebih mengembangkan hubungan dengan 21Cineplex dan mewujudkan pemutaran konten Jepang secara berkala. Kami berharap dalam waktu dekat untuk mendorong pendistribusian konten melalui berbagai kegiatan pertunjukan konser secara langsung (siaran langsung),peristiwa yang populer di seluruh Asia," katanya.

Tentang T - Joy (www.t-joy.net) T-Joy memulai bisnis pada 2000 ketika membuka T-Joy meresmikan komplek bioskop pertama di Jepang yang dilengkapi dengan peralatan pemutaran film bioskop digital.

T-Joy telah menjadi sebuah perusahaan hiburan yang menyediakan sistem hiburan dan distribusi yang terus berubah sepanjang berlalunya waktu. Pada saat yang sama T-Joy adalah sebuah perusahaan yang mengembangkan bisnis film baru sebagai upaya untuk merespon munculnya era baru dalam dunia hiburan film dan terus memberanikan diri merintis berbagai peluang bisnis, memberikan respon dengan cara yang fleksibel, yang tidak terkekang oleh konvensi.(K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar