About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Agar Tetap Cantik, Kim Kardashian Rela Wajah Berdarah

Rabu, 13 Maret 2013 - 10:36:36 WIB
Agar Tetap Cantik, Kim Kardashian Rela Wajah Berdarah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Wajah Kim Kardashian berubah berlumur darah ketika mencoba perawatan wajah baru bernama Blood Facial. Wajah mulusnya itu tampak menyeramkan selama proses facial tersebut.

Namun hal itu tidak membuat Kim menjadi takut. Bahkan aktris sensasional ini mengaku ia berani lakukan apapun untuk menjaga tubuhnya agar terlihat tetap cantik.

Bahkan, proses facial menyeramkan tersebut disyuting oleh tim reality show Kim Kardashian yang berjudul 'Kourtney and Kim Take Miami'. Proses facial diawali dengan pengambilan darah di lengannya.

Darah yang diambil tadi, kemudian dipercikkan ke wajah kekasih Kanye West itu. Agar darah masuk ke dalam pori-pori wajah, sebelumnya wajah ditusukkan jarum di sembilan titik, tekniknya mirip seperti akupuntur.

Ketika itulah, wajah Kim jadi berlumuran darah dan tampak sangat menyeramkan. Ia pun sempat mengupload wajah berlumuran darahnya itu di Twitternya.

Facial yang sering disebut "Vampire Facial" itu bermanfaat untuk meremajakan kulit. Kulit jadi lebih muda dan bersinar dengan Blood Facial yang juga menjadi favorit Angelina Jolie itu.

"Aku suka mencoba sesuatu yang membuatku tampak dan merasa muda," ujar Kim, seperti dikutip dari Daily Mail. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar