About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Alex Noerdin Minta Warga Beraktivitas Seperti Biasa

Jumat, 08 Maret 2013 - 13:55:06 WIB
Alex Noerdin Minta Warga Beraktivitas Seperti Biasa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Palembang) - Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin, Jumat (08/03) pagi memberikan arahan dan meninjau gedung serta kendaraan yang hangus terbakar, setelah itu mendatangi rumah-rumah warga di sekitar Polres.

Kepada warga Alex meminta, khususnya yang bermukim di depan Mapolres OKU untuk kembali melakukan aktivitas dan bekerja, serta kembali membuka pintu rumah seperti biasa.

Selain itu, Alex juga menghimbau kepada seluruh pengojek untuk tidak perlu takut melakukan aktivitas.

"Lakukan aktivitas seperti biasa saja, saya jamin stabilitas keamanan untuk warga tetap akan menjadi prioritas," tegas Alex.

Sementara itu kepada korban dan keluarga, Alex meminta untuk tabah dan tidak mengingat atau kembali dendam dengan kejadian yang terjadi kemarin.

Ditegaskan Alex terkait peristiwa yang terjadi tersebut, dirinya turut menyesal dengan kejadian yang dilakukan sekelompok anggota Yon Armed 15/76 Tarik Syailendra Martapura.

"Saya berharap ini tidak akan terulang kembali, sebab peristiwa seperti ini sangat merugikan baik TNI maupun Polri bahkan masyarakat menjadi takut," pungkas Alex. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar