About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Apple: Google Belum Kirim Aplikasi Baru

Minggu, 24 Maret 2013 - 09:00:08 WIB
Apple: Google Belum Kirim Aplikasi Baru
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Google belum mengirim sejumlah aplikasi barunya termasuk Google Now untuk iOS di App Store, kata Apple seperti disebut The Verge.

Apple juga belum menerima satu pun aplikasi baru ataupun pembaruan aplikasi yang telah ada dari perusahaan bermarkas di Mountain View California AS untuk ditinjau tim iOS.

Konfirmasi Apple itu bertolak belakang dengan pernyataan CEO Google, Eric Schmidt, yang menyarankan para pendengarnya di Google Summit untuk bertanya ke Apple terkait status Google Now di iOS.

"Anda harus mendiskusikannya dengan Apple. Apple punya kebijakan untuk menyetujui atau tidak menyetujui aplikasi-aplikasi yang dikirim ke pasar aplikasinya," kata Schmidt sebagaimana dikutip All Things D. "Kami belum mengirim Google Now ke App Store Apple," kata Divisi Public Relations Google.

Meskipun ponsel-ponsel Android dan iOS bersaing di sejumlah pasar negara maju, Google tetap mendukung aplikasi buatanya untuk sistem operasi iOS seperti pembaruan Google Maps pada awal Maret.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar