About

Information

Jumat, 22 Maret 2013

Asyik Senam, Payudara Coco Austin Tersembul

Jumat, 22 Maret 2013 - 17:22:56 WIB
Asyik Senam, Payudara Coco Austin Tersembul
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Model seksi Nicole Natalie Marrow, atau yang lebih dikenal dengan nama Coco Austin, memang rajin merawat tubuhnya. Salah satunya adalah dengan rajin senam untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Namun Coco Austin kadang menampilkan aksi "hot"-nya dalam kegiatan kebugarannya ini. Bahkan tak tanggung-tanggung, dirinya kadang mempublikasikan aksi syurnya ini ke publik.

Mengutip The Sun, Jumat (22/03), mantan istri rapper Ice-T, Coco Austin yang terkenal memiliki bentuk payudara yang besar dan juga bokong yang padat dan seksi kembali menghebohkan publik.

Ia pun kembali berbagi foto nakalnya di twitter ketika sedang melakukan aktivitas senam guna menjaga kemolekan aset tubuhnya.

Dalam foto itu terlihat, Coco yang memakai baju senam merah jambu terlihat sedang menarik beban belakang sehingga pemandangan payudara besarnya pun terlihat.

Bahkan payudara itu juga nyaris tumpah karena desakan baju senam yang dipakai olehnya. Tak hanya itu saja, model sekaligus aktris ini juga menunjukan bagian bokong seksinya kepada hadapan kamera. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar