About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Barcelona Gilas Milan 4-0

Rabu, 13 Maret 2013 - 09:32:07 WIB
Barcelona Gilas Milan 4-0
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Barcelona) - Barcelona mencatatkan kebangkitan yang layak dikenang di Liga Champions, ketika Lionel Messi mencetak dua gol untuk membawa timnya menang 4-0 atas tamunya AC Milan pada Selasa (Rabu WIB), yang mengirim klub Spanyol itu melaju ke babak delapan besar berkat kemenangan agregat 4-2.

Tertinggal 0-2 dari pertandingan pertama babak 16 besar bulan lalu di San Siro, Barca unggul pada menit kelima di Nou Camp berkat sepakan melengkung brilian yang dilepaskan Messi, dan pemain terbaik dunia itu menyamakan skor agregat pada lima menit sebelum turun minum melalui sepakan mendatar yang keras.

Barcelona tanpa rasa iba mendominasi tamu mereka yang berasal dari Italia tersebut, yang kesulitan untuk mendapatkan bola di area pertahanan mereka sendiri untuk periode yang lama, dan DaVID Villa mencetak gol ketiga untuk tuan rumah sepuluh menit babak kedua bergulir sebelum Jordi Alba membunuh harapan Milan lewat golnya pada masa tambahan waktu.

Barca merupakan tim pertama di Liga Champions yang mampu membalikkan defisit dua gol yang didapat pada pertandingan pertama tanpa mengantongi satu pun keuntungan gol tandang, sedangkan hanya ada empat tim yang sukses bangkit dari defisit satu atau lebih gol. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar