About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Beast Bawakan "Shock" di Music Bank

Minggu, 10 Maret 2013 - 10:11:26 WIB
Beast Bawakan "Shock" di Music Bank
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Boyband Korea Selatan Beast bawakan "Beautiful Night", "Fiction", dan "Shock" di Music Bank yang dihelat di stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu malam (9/03).

Ribuan penonton yang memenuhi GBK meneriakkan reff dari lagu yang dikumandangkan Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon. "Shock!" jerit para pencinta K-Pop yang terdiri dari penggemar Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru.

Beragam stick light yang menunjukkan fanbase tiap grup ikut diacungkan. Tidak hanya stick light berbentuk bunga milik penggemar Beast --Beauty--, stick light bertuliskan 2PM atau Infinite turut bergoyang sesuai hentakan lagu milik boyband yang dibentuk pada 2009.

Remaja penggemar Super Junior, Anita Alfiana (17) juga tidak kalah histeris dibandingkan para penggemar Beast. "Keren banget, bagus dancenya!"

Beast, SHINee, 2PM, Infinite, Sistar, Teen Top, Eru, dan penyanyi Indonesia  Afgansyah Reza serta boyband Indonesia S4 menjadi pengisi acara KBS Music Bank World Tour 2013 di Jakarta.

Perhelatan yang juga merayakan  40 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan itu juga  disiarkan di 72 negara lewat KBS World Channel. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar