About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Beckham "Benci" Berjauhan dengan Keluarga

Rabu, 20 Maret 2013 - 00:38:10 WIB
Beckham "Benci" Berjauhan dengan Keluarga
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Pesepakbola David Beckham "benci" bila harus berjauhan dengan buah hatinya. Bintang sepakbola yang memiliki empat anak, Brooklyn (14), Romeo (10), Cruz (8), dan Harper (19 bulan) dari istrinya Victoria merasa berat bila harus jauh dari keluarganya kala dia harus bertanding.

Beckham mengingat betapa "berat" rasanya saat dia bermain untuk tim Italia A.C Milan selama enam bulan pada 2009 silam. Seperti dikutip dari laman Female First, David yang saat ini tinggal di Prancis dan bermain untuk Paris Saint-Germain sementara keluarganya tinggal di London mengatakan, "Yang paling utama adalah keluargaku."

Beckham mengaku tidak suka berpindah-pindah dan tidak suka membuat anak-anak tinggal tidak menetap. "Sebagai keluarga, sebagai seorang ayah, (Milan) adalah saat terberat bagiku dan anak-anak. Mereka mengunjungiku setiap delapan minggu sekali, tapi saya bahkan tidak suka berjauhan dengan mereka walau hanya sejam, apalagi dalam jangka waktu lama," ujarnya.

Meski David dan Victoria sudah sukses di bidangnya masing-masing, pesepakbola yang kini berusia 37 tahun itu tetap ingin menanamkan nilai kerja keras dan ambisi pada anak-anaknya karena dia ingin mereka sukses dengan caranya sendiri. "Bisa saja anak-anak bermalas-malasan, tapi mereka tidak seperti itu. Mereka juga kompetitif seperti Victoria dan saya," ujarnya lagi.

Beckham juga mengaku sangat berutung memiliki anak-anak yang punya keinginan untuk menang. "Mereka ingin mengerjakan sesuatu. Itulah yang kami tanamkan pada mereka dan akan kami lanjutkan," ujarnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar