About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Besok, B1A4 Akan Konser di Jakarta

Senin, 11 Maret 2013 - 18:50:44 WIB
Besok, B1A4 Akan Konser di Jakarta
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Boyband asal Korea Selatan, B1A4, akan menggelar konser di Jakarta pada Selasa (12/03).

Ini adalah pertama kalinya grup beranggotakan Jin-Young (vokalis), CNU (vokalis, rapper), Sandeul (vokalis utama), Baro (rapper), dan Gongchan (vokalis) itu datang ke Indonesia.

Menurut Ratu dari Big Daddy Entertainment selaku penyelenggara pertunjukan, mereka tertarik mendatangkan B1A4 karena prestasi band itu banyak.

"Fanbase juga sudah besar. Banyak permintaan dari bana--sebutan bagi penggemar B1A4-- Indonesia untuk showcase ini," kata Ratu saat jumpa media di Jakarta Selatan, Senin (11/03).

Meski tergolong baru di dunia musik K-Pop, sejak tahun 2011 B1A4 mendapat beberapa penghargaan lain SBS MTV Best of The Best: Hot Debut Star Award pada 2011 dan 26th Golden Disk Award: Best Newcomer Award tahun 2012.

"Sudah lama kami ingin ketemu dengan penggemar di Indonesia. Kami menyiapkan konser yang fresh dan cute untuk besok," kata Jin-Young yang menjadi pemimpin dalam grup ini.

Penggemar memiliki tempat tersendiri bagi CNU. "Walaupun jauh dari Korea, (penggemar di Indonesia) selalu mendukung. Kami mau buat yang spesial untuk mereka," kata CNU yang sore itu terlihat santai dalam balutan jeans dan kaus putih. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar