About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Bocah Yatim Piatu Ditemukan Tewas Tenggelam

Senin, 11 Maret 2013 - 18:46:12 WIB
Bocah Yatim Piatu Ditemukan Tewas Tenggelam
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Rian (10) Seorang bocah yatim piatu yang baru dua bulan merantau dari sulawesi Tenggara ke Jakarta ditemukan tewas tenggelam di empang.

Menurut keterangan Satonah (50) seorang ibu yang selama dua bulan ini merawat sang bocah mengatakan bahwa Rian atau yang biasa ia panggil Ahmad tenggelam di empang yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

"Jam sebelas dia pulang kayak mau makan, tapi saya kan masih masak, saya bilang "sebentar ya nak, masakannya belum matang". dia langsung keluar saya kira dia nunggu di depan rumah tahunya dia ke empang," ujarnya saat ditemui di kediamannya di KBT RT.05/05 No. 71 kelurahan ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Senin (11/03).

Satonah melanjutkan saat ditemukan Rian sudah mengambang tanpa mengenakan baju di empang tersebut.

"Ada temennya yang pertama nyariin Rian ya saya bilang "bukannya tadi dia sama kamu", pas dia balik lagi ke empang dia lihat Rian sudah ngambang  di empang dan temannya langsung ngabarin ke rumah, anak saya Saipul langsung ke empang, pulang-pulang dia nangis," lanjut Satonah.

Keluarga Satonah yang mengetahui bahwa Rian sudah meninggal langsung histeris dan berencana ingin memakamkan jenazah Rian di lingkungan setempat.

"Saya rencanannya mau makamin dia di sini, tapi pas polisi datang jenazahnya mau dibawa ke RSCM. Pak  RT juga sempet ngomong biar diperiksa dulu," pungkasnya. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar