About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Buku Karya Paus Fransiskus I Akan Diterjemahkan Dalam Bahasa Inggris

Rabu, 20 Maret 2013 - 11:49:53 WIB
Buku Karya Paus Fransiskus I Akan Diterjemahkan Dalam Bahasa Inggris
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Vatikan) - Buku karya Paus yang baru terpilih, Fransiskus I, segera diterjemahkan dan diterbitkan dalam versi bahasa Inggris, kata penerbitnya, Selasa (19/03).

"Di Surga dan Di Bumi: Keyakinan Paus Fransiskus, Keluarga dan Gereja pada Abad 21," yang diterbitkan pada 2010 dalam bahasa Spanyol, akan segera beredar di Amerika Serikat dan Kanada, kata penerbitnya, Image Book.

Paus baru, mantan Kardinal Argentina, Jorge Bergoglio menulis buku itu bersama Rabi Abraham Skorka, rektor dari Seminari Rabbinical di Buenos Aires, Amerika Latin, dalam bentuk buku percakapan.

"Kedua penulis itu membahas tema-tema Ketuhanan, ateisme, aborsi, pernikahan sejenis, bencana, fundamentalisma dan topik-topik global lainnya," kata pihak penerbit.

Buku itu merupakan pandangan Paus Fransiskus I terhadap usaha mempererat hubungan antar-keyakinan.

Paus Fransiskus I terpilih sebagai Bapa Suci bagi umat Katolik dalam pemilihan pada 13 Maret lalu.

Bapa Suci tersebut mendapat penilaian baik dari umat Katolik dan masyarakat Amerika, menurut hasil jajak pendapat yang dilansir oleh Reuters/Ipsos pada Selasa, tetapi banyak responden mengatakan mereka hanya mengenal sedikit tentang Paus Fransiskus I tersebut.

Fransiskus I telah menerbitkan 11 buku dalam bahasa Spanyol. Buku lain dalam bahasa Spanyol berjudul "Sobre El Cielo y la Terra" juga segera diterbitkan oleh penerbit Vintage Espanol di Amerika dan Kanada. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar